Serahkan Bantuan Gempa Palu, Alumni Sambangi Muha

Paguyuban “Alumni Amanah Muha 89” hari ini Senin (15/10/2018) mendatangi¬†SMA Muhammadiyah 2 Surakarta. Bukan untuk reuni atau temu kangen, namun ada misi besar yang ingin mereka tunaikan. Pagi ini mereka menyerahkan bantuan untuk Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Penyerahan donasi diterima oleh Bapak Suryani dan Ibu Sardiyem. Pada kesempatan tersebut, perwakilan Alumni 89 menyampaikan sejumlah uang cash dan beberapa kardus yang berisi pakaian, sarung, baju, air mineral dan alat keperluan wanita. “Ini semua dari kami Alumni 89, diantaranya ada pakaian dan sarung. semuanya baru tidak ada yang pantas pakai” ungkap Bapak Haryono yang diamini oleh rekan rekannya.¬†“Untuk uang cash, kami sampaikan sebesar 5 (lima) juta rupiah” demikian tambahnya bersemangat.
Sementara itu, Ibu Sardiyem yang secara simbolis menerima bantuan dari para alumni menyampikan bahwa bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada LAZIS Muhammadiyah agar bisa dikoordinasikan dan segera disalurkan kepada saudara saudara kita yang ada disana. “Kemarin dari kami juga sudah melakukan penggalangan dana, baik dari siswa maupun dari guru karyawan SMA Muhammadiyah 2 Surakarta” ungkap Ibu Sardiyem.

Koordinator Alumni Amanah Muha, Aris Budi Waluyo berharap, semoga bantuan yang dihimpun ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada disana. Kedepan Alumni Muha 89 diharapkan senantiasa bekerjasama dalam kebaikan bersama. Ketika berita ini diturunkan, Bapak Suryani bersama tim bertolak ke Majelis untuk menyampaikan amanah dari Alumni Muha 89 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *