Muha Terima Delegasi dari International College of Rajamangala University Thailand

Jumat 10 Januari 2020 SMA Muhammadiyah 2 Surakarta menerima tamu dari International College of Rajamangala University of Technology Krungthep (ICUTK). Kedatangan mereka kali ini adalah untuk memperkenalkan kampus mereka dan berbagi pengalaman tentgang kehidupan perkuliahan disana.Delegasi dari ICUTK diwakili oleh Mr. Nico Irawan selaku Head International Affair (ic, utk), Mr.Pollapatr Pornkunanupap selaku Vice dean, International College UTK, dan Mrs.Ada Marie G.Mascarinas selaku Assistant Dean, International College UTK. Ketiga delegasi tersebut tiba di SMA Muhammadiyah 2 Surakarta pukul 09.15 WIB. Disambut oleh Sekretaris PDM Bapak Yatimun dan Bapak Harminto selaku Komite Sekolah, mereka langsung menuju ruang transit untuk beramah tamah.

Pertemuan bersama siswa dan di aula didahului dengan penampilan tim kesenian yang menyajikan music kontemporer yang menghentak. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan oleh Mr. Nico Irawan.

Dalam kesempatan ini Mr. Nico yang berasal dari SIdoarjo Jawa Timur tersebut memperkenalkan kampus ICUTK yang berada di Bangkok Thailand. “Siswa kami banyak yang berasal dari Indonesia. Untuk makanan dan peribadahan tidak perlu khawatir, karena disana banyak halal food dan masjid yang memadai” begitu terangnya.

Pemaparan berikutnya disampaikan oleh Mrs. Ada Marie. Pada pemaparan kedua ini, Ada Marie memnyampaikan beberapa keunggulan ICUTK dan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru di kampus tersebut. “Jangan takut dan khawatir jika kalian belum bias berbahasa Inggris dengan lancar. Nanti kalian disana akan belajar secara langsung bersama teman-teman kalian yang dating dari berbagai negara” Ujarnya penuh semangat. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dengan siswa yang berminat mengambil formulir dan brosur yang ditawarkan oleh ICUTK.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *