Muha Borong Medali di Lomba Renang POPDA 2019

Satu lagi berita gembira datang dari siswa SMA Muhammadiyah 2 Surakarta. Sania menambah deretan prestasi sekolah dengan berjaya di gelaran Popda 2019. Sania, siswa kelas X IPS 2, berhasil memenangkan tiga nomor sekaligus di lomba renang.

“Kemarin saya maju 100 meter gaya punggung, 100 meter gaya dada, 50 meter gaya punggung” kata gadis yang lahir pada tahun 2004 ini. Dari sekian cabang tersebut Sania berhasil membawa pulang 2 perak pada nomor 100 meter gaya punggung dan 50 meter gaya punggung. Sedangkan 100 meter gaya dada, Sania sukses menggondol emas.

Sania Adellia Dewanti merupakan salah satu siswa SMA Muhammadiyah 2 Surakarta yang sebelumnya memang sudah sering mengikuti lomba renang tingkat daerah. “Sebelumnya saya memperoleh medali perunggu di ajang renang antar klub se-Jawa Tengah” terangnya ketika ditanya prestasi lain yang pernah dia torehkan.

Namun sayangnya, langkah Sania harus terhenti cukup sampai di tingkat kota Surakarta saja. Hal ini dikarenakan lomba renang tingkat provinsi tidak diadakan pada tahun ini. “Mudah mudahan tahun depan bisa memberikan yang terbaik lagi, sehingga bisa mewakili SMA Muhammadiyah 2 Surakarta berlaga di Semarang” ucapnya antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *