Matangkan persiapan, MUHA adakan LDK dan Baitul Arqam

SMA Muhammadiyah 2 Surakarta akan mengadakan Diklat Kepemimpinan dan Baitul Arqam Keempat Tahun Pelajaran 2018/2019 yang akan bertempat di Gedung Madinah Embarkasi Haji Donohudan Boyolali. Sedianya, acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat 12 Oktober sampai hari Sabtu 13 Oktober 2018.

Ketika ditemui pada rapat persiapan acara, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Surakarta, Ibu Sri Darwati mengatakan bahwa acara ini sangat penting bagi pembentukan karakter siswa sekaligus sebagai wahana untuk melatih sikap disiplin para siswa. “Sekolah sangat mendukung acara ini, karena dari sinilah kita memiliki kesempatan untuk membentuk anak-anak agar lebih baik”  jelasnya ketika memandu jalannya rapat.

Sementara itu, Bapak Suryani selaku ketua panitia mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan kali ini adalah siswa kelas X dan XI ditambah beberapa siswa baru yang belum sempat mengikuti acara tersebut pada tahun lalu. “Siswa yang mengikuti berjumlah 130 siswa, sedangkan tempat yang akan dipakai adalah Gedung Madinah lantai 2 Embarkasi Haji Donohudan”  demikian terangnya.

Acara yang menjadi agenda rutin sekolah tersebut akan berisi pemaparan materi kebangsaan, kepemimpinan, Kesehatan, Keagamaan, PBB dan lain sebagainya. Tentunya acara tersebut akan sangat bermanfaat bagi siswa pada khususnya. (CAN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *