IPM Muha Siap Gelar Pentas Seni Akhir Tahun

Ikatan Pemuda¬†Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah 2 Surakarta siap untuk mengadakan pentas seni akhir tahun. Demikian ungkap Farhan (XI IPA) ketika ditemui pada Senin siang (2/12/2019). “Kami sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari, mengingat ini adalah acara tahunan yang digelar oleh IPM”. Saat ini, panitia masih sibuk untuk mempersiapkan kelengkapan yang kurang lebih 30 persen.¬†

Pentas Seni ini mengambil tema “Moeda Berkarya Toea Bercerita”. Tema ini mempunyai filosofi tersendiri menurut panitia. Masa muda adalah masa untuk berkarya, dan menghasilkan sesuatu yang postitif. “Ketika kita bisa memberikan karya di masa muda kita, tentunya kita akan bisa memberikan cerita di masa kita tua nanti” jelas Farhan. Selain itu, panitia berharap agar mereka bisa memberikan kenangan tersendiri bagi adik kelasnya.

Pentas Seni ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis 12 Desember 2019 dan akan diisi oleh siswa kelas X, XI, dan XII. Melihat dari Pentas Seni tahun lalu, acara diisi dengan accoustic performance, tari modern, drama tari kolosal, dan beberapa penampilan lainnya. “Pokoknya semua warga SMA Muhammadiyah 2 Surakarta boleh dan diharapkan untuk memeriahkan acara ini” tambah Farhan sumringah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *