Gelar Rapat Dinas dan RAT di Water Gong, Kepala Sekolah Beri Arahan Soal PPDB

SMA Muhammadiyah 2 Kota Surakarta menggelar rapat dinas dan rapat anggota tahunan (RAT) koperasi Amanah di Water Gong Pulonharjo Klaten, Kamis (8/21)

Rapat dinas dan RAT ini diikuti oleh semua guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 2 Surakarta.

Kepala Sekolah Sri Darwati, S.Pd, M.Pd menyampaikan dalam rapat dinas mengenai PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dan koperasi Amanah secara umum

Hal ini disampaikan setelah Kepala Sekolah dan jajaran pimpinan merapat ke Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Surakarta. Ucapnya.

“Harus segera dimulai dan diperjuangkan” kata Sri Darwati ketika memberikan sambutan. Dalam kesempatan tersebut, Sri Darwati juga memberikan semangat kepada seluruh guru karyawan untuk lebih aktif dalam mempromosikan sekolah menghadapi PPDB tahun ini.

peran guru dan karyawan masih bisa ditingkatkan lagi. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kesempatan guru karyawan seluas-luasnya untuk membawa minimal 1 orang peserta didik. Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Majelis Dikdasmen beberapa saat lalu.

Selain itu, kepala sekolah mengapresiasi koperasi amanah ini, tapi agar koperasi ini memberikan kesejahteraan lebih lanjut bagi para pemegang saham maka harus ada yang menghutang, katanya.

“Maka semua guru karyawan sudah seharusnya berkontribusi untuk kemajuan koperasi kita ini”, syaratnya harus daftar jadi anggota, jelasnya.

Setelah pembinaan kepala sekolah, dilanjutkan pembacaan pertanggung jawaban RAT (rapat anggota tahunan) 2021 di hadapan para pemegang saham oleh Ibu Sriyatmi, S.Pd sebagai ketua, Tarti Harjani, M.Pd sebagai Sekretaris dan Istiqomah, S.Pd sebagai bendahara.

Selesai rapat dilanjutkan makan-makan dan poto bersama sebagai penutupan rapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *