Agenda Padat, Guru dan Staf Muha Adakan Rapat Koordinasi

Cuaca mendung dan gerimis tidak meluluhkan semangat bapak dan ibu guru serta karyawan SMA Muhammadiyah 2 Solo pada saat rapat dinas rutin awal tahun. Kegiatan yang dijadwal secara berkala ini ditujukan untuk memberikan informasi baik kepada guru maupun karyawan. Informasi yang disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah Muha Solo sekaligus sebagai pemimpin rapat dinas tersebut. beberapa pengumuman rapat ini akan disampaikan pula oleh wakil kepala sekolah sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Kegiatan pertama dibina langsung oleh Kepala Sekolah Muhasolo dengan berbagai perihal mengenai ekstrakurikuler. Beliau menyampaikan, “Ekstrakurikuler wajib diikuti oleh siswa baik kelas X, XI, dan XII, serta ini membutuhkan kerja sama antara wali kelas dan waka kesiswaan.”

Selanjutnya ada tiga hal lagi yang disampaikan beliau mengenai kedisiplinan.
pertama, kedisiplinan siswa dan guru agar tertib datang tepat waktu.
kedua, Pegawai negeri sipil hendaknya finger print baik saat pagi maupun saat hendak pulang.
ketiga, musyawarah mengenai pemakaian seragam intuk hari kamis.

Pembahasan selanjutnya mengenai tenggat kerja yang diperuntukkan untuk seluruh kelas XII dan guru yang mengajar mapel ujian nasional (UN). Guru mapel UN diberikan waktu yang relatif singkat untuk mengatur prosedur dan skenario pembelajaran kelas XII. Penilaian tengah semester untuk kelas XII akan diganti dengan try out. Setelah itu, guru membuat soal kembali untuk ujian sekolah dan ulangan pengganti penilaian akhir semester (PAS) genap. Guru-guru pula akan disambut dengan nilai mengenai rapor siswa-siswinya. Semoga kelancaran pelaksanaan kegiatan untuk persiapan kelulusan siswa dapat berjalan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *