ADAKAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER GASAL, SISWA ANTUSIAS

Suasana pagi hari di SMA Muhammadiyah 2 Surakarta tampak semarak kali ini. Siswa sibuk dengan buku ditangan sambil membolak balik halaman buku yang sehari hari mereka gunakan pada kegiatan belajar di kelas. Senin tanggal 24 September 2018 ini para siswa mulai menjalani penilaian tengah semester gasal.

Menurut jadwal yang tertera, kegiatan dimulai pukul 07.00. Namun sebagaimana kebiasan di Muha, pukul 06.45 bel sudah berbunyi pertanda peserta ujiian harus memasuki ruang ujian masing-masing. Dengan dipimpin oleh salah seorang siswa, mereka berdiri dengan tertib didepan kelas secara urut. Ibu bapak guru sebagai pengawas juga sudah siap menyambut siswa di depan pintu.

Terlihat kedisplinan siswa secara umum sesuai dengan harapan. Mengingat pada minggu sebelumnya Ibu Sriyatmi sudah melakukan pemeriksaan atribut pada pakaian para siswa. Siswa yang belum lengkap atributnya diminta untuk segera dilengkapi, begitu juga dengan kerapihan fisik.Diharapkan hal yang demikian akan terus bertahan dan meningkat sampai akhir acara yang sedianya akan jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *