Juara Lomba, Personil dan Pembina Muhakustik Mendapat Reward dari Sekolah

Gelaran Festival Akustik yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasemen Kota Surakarta masih menyisakan rangkaian peristiwa terutama bagi para personil dari SMA Muhammadiyah 2 Surakarta. Kali ini berita gembira kembali hadir untuk para personil tim Muhakustik dan juga pembinanya.

Kamis (28/1) Triyani Suprihati selaku Wakil Kepala Sekolah urusan Sarana dan Prasarana menyampaikan bahwa sekolah telah memberikan reward atas keberhasilan tim akustik menjuarai perhelatan yang sudah digelar dua kali ini. “Hari ini kami sampaikan informasi bahwa sekolah telah memberikan reward/penghargaan siswa berprestasi non akademik bidang musik. Sebagai juara 1 festival musik akustik yg diselenggarakan oleh majelis dikdasmen kota surakarta, semoga tambah semangat dan bermanfaat” ungkapnya.

Dengan diberikannya reward ini, sekolah berharap agar siswa terus bersemangat dan terpacu untuk selalu menggali potensi yang dimilikinya sehingga lebih percaya diri. “Selain itu kami juga berharap agar siswa lebih semangat dalam belajar dan mengembangkan bakat dan prestasi dalam diri siswa” Jelasnya penuh semangat.

Sementara itu, Surya, salah satu personil tim Muhakustik menyapiakan rasa terimakasih kepada pihak sekolahan dan guru yang terkait dalam proses lomba. “Terimakasih kepada pihak sekolah, juga untuk tim yg membantu proses perekaman musik kemarin. Alhamdulillah hasilnya juga memuaskan dan dapat membanggakan sekolah” ungkap siswa yang berperan sebagai gitaris dalam tim akustik ini.

Sebagaimana diketahui, selain memberikan penghargaan bagi siswa berprestasi, SMA Muhammadiyah 2 Surakarta juga memberikan keringanan pembayaran SPP bagi siswa yatim dan kurang mampu. Bahkan selama pandemi kita pernah memberikan bantuan sembako kepada siswa yg kurang mampu, bantuan pulsa untuk siswa dan guru guna memperlancar proses KBM daring. Bahkan Kemarin sekolah juga memberikan dana bantuan kemanusiaan tanggap bencana yang sudah disalurkan melalui Lazizmu solo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *